PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) merupakan salah satu perusahaan 
asuransi umum terbesar di Indonesia. Sebagai Perusahaan Asuransi Umum terbesar di Indonesia dari sisi 
Gross Premium Written, ASM telah membuktikan komitmen pelayanan kepada 
para nasabahnya melalui pembayaran klaim yang cepat dan tepat untuk 
berbagai produk yang dipasarkannya. Selain itu Perusahaan juga 
memberikan kemudahan bagi para nasabah, rekanan dan partner/agen untuk 
mengakses segala hal yang berhubungan dengan pertanggungan asuransi 
melalui website, 24 Hour Customer Care, Call Center, dan lain2.
Untuk melayani kebutuhan masyarakat akan asuransi, ASM mempunyai 
jaringan pemasaran yang luas di seluruh Indonesia. Total Jaringan 
Pemasaran per Desember 2014 adalah 198 terdiri dari 30 Kantor Cabang, 1 
Kantor Cabang Syariah, 71 Kantor Pemasaran dan 96 Marketing Point. 
Dari sisi produk, ASM memiliki banyak variasi produk untuk melindungi
 asset/property, kesehatan dan diri nasabah baik nasabah individu maupun
 nasabah perusahaan. Selain produk konvensional yang telah ada seperti 
Asuransi Property, Marine/Pengangkutan, Rekayasa/Engineering, 
Bonding/Penjaminan, Kecelakaan dan Kesehatan, Kendaraan Bermotor, 
Tanggung Gugat/Liability dan Aneka/Miscellaneous, ASM juga memiliki 
produk-produk baru seperti asuransi proteksi PHK, asuransi simas ukm 
untuk proteksi kredit ukm, asuransi sepeda - simas sepeda, asuransi 
simas expatriate, asuransi simas hole in one dan simas golf insurance, 
simas sehat income dan simas sehat platinum.
Selain inovasi produk, layanan yang memuaskan dengan dukungan inovasi
 pada teknologi informasi, dukungan reasuransi juga merupakan faktor 
penting terwujudnya komitmen perusahaan dalam memberikan kepuasan kepada
 nasabah selama ini. Perusahaan didukung oleh Perusahaan Reasuransi 
ternama Internasional seperti Munich Re, Swiss Re, Hannover Re, Toa Re, 
dll serta Perusahaan Reasuransi Nasional yakni Tugu Re, Nasional Re, 
Marein dan Reindo.
Prestasi ASM sebagai salah satu perusahaan asuransi umum terbesar di 
Indonesia juga tidak perlu diragukan lagi. Berbagai penghargaan telah 
diperoleh ASM diantaranya penghargaan sebagai Asuransi terbaik untuk 
kategori asuransi umum tahun 2009 dari Majalah Investor, e-company award
 versi Majalah Warta Ekonomi tahun 2009, Service Quality Award 2010 
untuk produk simas Mobil, dan Service Quality Award 2010 untuk produk 
simas sehat dan pada September 2010, Asuransi Sinar Mas berhasil 
memperoleh rating AA+ (idn) Insurer Financial Strength (IFS) dengan 
outlook stable dari lembaga pemeringkat internasional Fitch Ratings.
Di tahun 2011, ASM melalui produk simas mobil berhasil meraih 
penghargaan Indonesia Brand Champion Award 2011 di dua kategori yaitu 
The Best Customer Choice of Car Insurance dan The Most Popular Brand of 
Car Insurance. Pada 14 Juni 2011, ASM meraih The Best Insurance Award 
versi Majalah Media Asuransi dengan ekuitas di atas Rp 750 miliar. 
Ditahun 2012, ASM meraih Best General Insurance 2012 Dengan Ekuitas 
Rp750 Miliar Keatas dari Insurance Awards 2012. Di tahun 2013, ASM 
meraih The Best “General Insurance“ untuk kategori Non Listed Company - 
Asset > 200 Milyar dari Indonesia Insurance Award 2013.
Pada tahun 2014, ASM meraih The Best General Insurance Company dari Indonesia Insurance Consumer Choice Award 2014
Pada tanggal 12 November 2014, Fitch Ratings mengafirmasi posisi 
Asuransi Sinar Mas dengan perolehan rating rating ‘AA+ (idn)’ National 
Insurer Financial Strength dengan prospek Positif
Penghargaan-penghargaan yang telah diraih oleh Asuransi Sinar Mas 
semakin memantapkan posisi perusahaan sebagai market leader di industri 
asuransi umum di Indonesia serta meningkatkan kepercayaan masyarakat dan
 industri terhadap Asuransi Sinar Mas.
Untuk Informasi perlindungan Alat Berat Anda 
SEGERA call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962
