Klaim Repair & Replace Asuransi Alat Berat

Klaim Repair & Replace Asuransi Alat Berat  
Klaim Repair & Replace Asuransi Alat Berat
Klaim Repair & Replace Asuransi Alat Berat
Klaim adalah pembuktian dari setiap transaksi asuransi, disinilah ajang semua isi perjanjian dari sebuah polis asuransi dilihat hasilnya.

Salah satu penyebab lamanya proses klaim asuransi alat berat adalah masalah kelengkapan dokumen-dokumen yang diperlukan. Sebenarnya permintaan dokumen cukup sederhana saja seperti Berita Acara, Rincian Kerusakan, Estimasi Biaya serta foto-foto dari kerusakan. Namun kadang banyak pihak pemilik atau operator tidak begitu paham mengenai isi dan bentuk informasi yang diminta tersebut.

Perusahaan Asuransi akan merespon setiap klaim asuransi yang terjadi sehingga besar kemungkinan semua klaim yang terjadi akan diganti oleh perusahaan asuransi.

Untuk klaim yang relatif besar biasanya pihak asuransi akan menunjuk Loss Adjuster untuk mengevaluasi dan menilai kerusakan yang terjadi.

Pada umumnya kalau masih mungkin diganti dengan jalan melakukan perbaikan (repair). Kalau tidak mungkin diperbaiki akan dilakukan penggantian (replace). Kadang untuk memutuskan apakah repair atau replace biasanya diperlukan bantuan dari tenaga ahli dibidangnya yang membuat evaluasi dan memberikan rekomendasi. Rekomendasi dari pihak independent inilah yang bisa membantu mengambil keputusan bagi kedua pihak.
 
Penggantian klaim asuransi dapat berupa pembayaran tunai, penggantian atau perbaikan (atas pilihan penanggung) sampai dengan suatu nilai klaim yang disetujui namun tidak melebihi harga pertanggungan


info pengecualian disini


Untuk Info Klaim Repair & Replace Asuransi Alat Berat dan penawaran Asuransi Alat Berat
SEGERA call sms wa
0878-3987-2358
sinarmasindonesia@gmail.com
WhatsApp 08562863962